Kamis, 01 Maret 2012

brace import

pengalaman operasi tak pernah membuatku lemah. namun, suatu pukulan bagi orang tuaku yang mengeluarkan biaya cukup besar. berfikir dan berfikir , karena kita selalu di anjurkan untuk terus memanfaatkan anugrah yang diberikan oleh Allah SWT. sampai pada suatu ketika aku d anjurkan untuk membeli suatu alat yg membantu mobilitas lutut, seperti deker namun katanya harganya lumayan mahal. disitu saya menolak karena saya merasa bisa sembuh tanpa bantuan alat itu dengan rajin berlatih. namun disinilah kasih sayang orang tua sangat besar sekali aku rasakan. beliau tetap membelikanku alat tersebut, namanya BRACE . aku sangat penasaran dengan alat itu, karena aku membayangkan kalau hanya untuk melindungi lutut mungkin sebatas terbuat dari bahan kain. dan tahukan anda apa yang saya lihat???  , memang hanya sekedar deker pelindung, namun di sisi sampingnya terdapat alat kontrol untuk mengatur sudut sejauh mana di perkenankan untuk menekuk posisi lutut. alat tersebut di impor dari USA, dan belum ada d indonesia yang berani membuat. betapa tidak, sebenarnya alat kontrol itu hanya untuk mengatur besi penyangga. seharusnya negara kita bisa !!, saya sempat kecewa mendengarnya . mungkin kalau produk dalam negeri sendiri harganya tidak terlalu mahal untuk ukuran orang seperti aku. semoga pengalamanku ini bisa menjadi pandangan bagi orang-orang berilmu . ilmukan ilmumu !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar