Minggu, 19 Februari 2012

sinyal dan cinta

Semakin  dekat semakin besar gangguan, begitulah bunyi jalinan asmara seseorang yang sering kali  mengalami intervensi dalam hubungan. Sesungguhnya hal ini memang wajar adanya, karena terbukti dalam beberapa fakta psikologi kedekatan bisa menjadikan seseorang merasa jenuh. Maksud dari uraian di atas sebenarnya adalah gambaran untuk menganalogikan modulasi sinyal pada transmitter dan kanal yang sering sekali bertabrakan dengan sinyal dari transmitter lain, contohnya yaitu gelombang radio, gelombang BTS, dan masih banyak gelombang lainnya. Kali ini saya akan menguaraikan sedikit tentang hambatan dalam pemancaran gelombang BTS layanan telekomunikasi.
Sering kali kita dengar bahwa banyak orang mengeluh-eluhkan letak dari pada sutet (tower listrik) bertegangan tinggi yang dikarenakan menimbulkan efek magnetic yang sangat kuat dan dapat mengganggu jaringan pada tubuh manusia ,bahkan sifatnya merusak misalnya mengakibatkan gangguan stroke ringan bahkan berat. Begitu pula dengan BTS telekomunikasi seluler, jika semakin kita dekati yang terjadi adalah over strength, dimana  OS (over strength) ini adalah terjadinya penumpukan sinyal yang menyebabkan emergency secara tak langsung. Hal ini dapat diketahui dengan meningkatnya jumlah bar sinyal pada seluler kalian. Untuk mengantisipasi hal ini jagalah jarak ideal dengan tower BTS.
Maka dari itu dekatilah sesuatu secara wajar kawan, jangan berlebihan karena akan menimbulkan sesuatu yang kurang baik. Begitu pula jalinan asmara kalian . salam bidang ilmu
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar