Jumat, 27 Januari 2012

Katakan insyallah pada dunia , katakan bisa pada hati anda .

Dalam perkembangan ilmu pengetahuan, terdapat fakta menarik untuk dipelajari dan direnungkan kembali. ketika orang pada zaman dahulu menginginkan sesuatu, mereka tidak akan ragu-ragu berkhayal dan bermimipi untuk hanya sekedar menguatkan keyakinan bahwa semua hal tersebut pasti dapat terwujud suatu saat.

Lihatlah pada masa wright bersaudara , mereka menjawab mimpi orang-orang yang ingin terbang setelah penemuannya yang berhasil menciptakan pesawat untuk pertama kalinya.
Selain itu ada pula  pada masa Thomas alfa Edison yang berhasil menciptakan bola lampu , alexander graham bell yang menemukan telephone sebagai alat telekomunikasi jarak jauh. berkat penemuannya kini kita bisa menikmati cahaya dimalam hari, kita juga bisa berkomunikasi jarak jauh tanpa harus bertatap muka. Bukankah pada zaman dahulu semua itu hanya angan-angan dan khayalan belaka ? , tapi berkat kegigihan dan perjuangan yang keras,orang-orang pada zaman dahulu mampu menjawab semua tantangan yang mustahil bisa terwujud.
 
 Katakan insyallah pada dunia , katakan bisa pada hati anda .
 
Semoga seluruh perkembangan pengetahuan yang ada sekarang bisa bermanfaat dan tidak menjadi mudharat bagi seluruh umat manusia di muka bumi. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar