Jumat, 27 Januari 2012

frekuensi akhlak vs frekuensi pesawat

Teknologi informasi telah jauh-jauh hari telah menyatakan bahwa sebagian besar penyebab kecelakaan bidang transportasi adalah murni kesalahan manusia atau yang sering dikenal dengan human error. Pada kesempatan posting kali ini saya akan membawa kondisi dimana kita bersama-sama diharapkan mampu menggunakan logika berfikir yang pada akhirnya bisa menyadari kesalahan-kesalahan kecil yang sering dianggap remeh. Coba perhatikan, belakangan sering sekali terjadi kecelakaan pesawat terbang. Kondisi tersebut ternyata dipicu oleh gangguan frekuensi yang diterima dan dipancarkan oleh pesawat terbang sehingga mengakibatkan sang pilot kehilangan kendali dalam mengontrol pesawat.



Inilah gambar para manusia elite yang pintar sekaligus ceroboh bahkan bisa dikatakan bodoh dalam pemanfaatan teknologi. Apakah tidak ada larangan dalam pemakaian gadget? , pasti ada ! ,karena hampir seluruh pesawat terbang mendapatkan control dari sinyal yang dipancarkan.



Marilah kawan-kawanku, jangan hanya mengikuti perkembangan zaman tanpa dasar yang cukup. Apalgi bangga dengan mode yang semakin canggih, fashionable, dan yang katanya menjadi style setiap orang namun di salah gunakan. tingkatkan frekuensi akhlak kalian , agar tidak mengakibatkan kecelakaan atau musibah yang lebih banyak lagi.Naudzubillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar